Mandira Dian Semesta
Glenn: Target PERSIB Juara!
Glenn: Target PERSIB Juara! By mamet_ / 25 April 2016

Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat, Glenn T. Sugita menargetkan timnya juara TSC 2016. Hal itu sekaligus mempertegas tekad manajemen dan tim selama ini yang selalu ingin juara dalam setiap even pertandingan.

Maung Bandung sukses meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 lalu dan Piala Presiden 2015, sehingga Glenn pun ingin kembali merasakan gelar juara pada musim ini.

"Sejak awal targetnya pasti mau juara, setelah juara ISL 2014, kita keterusan ingin juara lagi, karena setiap bertanding pasti targetnya pengen juara," kata Gelnn di Stadion Siliwangi, Sabtu (23/4/2016).

Melihat tim saat ini, dia mengaku percaya diri, namun tetap realistis. Sebab, tim yang dibesut Dejan Antonic ini masih membutuhkan waktu untuk bisa lebih kompak dan siap menghadapi pertandingan. PERSIB saat ini banyak dihuni pemain baru, itu yang membuat tim perlu waktu menjadi lebih kompak lagi.

"Perlu waktu untuk tim supaya padu. Kita banyak pemain baru jadi butuh waktu, tapi kita yakin bahwa komposisi ini adalah yang terbaik untuk PERSIB. Kita mengharapkan agar kita bisa capai prestasi tertinggi untuk bisa juara," ungkapnya.