Demi mengutamakan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan, Mandira menyediakan fasilitas Pengembalian Barang (Return) dan Penukaran Barang (Exchange). Pembeli dapat menggunakan fasilitas ini apabila:

  1. Barang yang diterima tidak sesuai dengan yang dipesan
  2. Terdapat cacat pada barang yang diterima
  3. Terdapat bagian yang hilang/tidak lengkap

Kondisi Barang dan Ketentuan dalam Pengembalian Barang

Apabila pelanggan menerima barang yang cacat/rusak/tidak lengkap, pelanggan dapat mengembalikan produk tersebut kepada kami dengan ketentuan sebagai berikut :
  1. Barang yang dikembalikan kepada kami harus dalam kondisi original.
  2. Pengembalian hanya dapat dilakukan dalam jangka waktu 7 hari (kalender) sejak barang diterima via jasa pengiriman barang.
  3. Pelanggan yang melakukan pengembalian barang wajib melampirkan bukti pembelian atau nomor invoice pemesanan dengan terlebih dahulu mengirimkan info ke email info@mandira.id.
  4. Mengirimkan produk & melampirkan bukti pembelian ke alamat Mandira Jl. Jakarta no 24 Bandung (022) 720 5033 dengan ongkos kirim yang ditanggung oleh Mandira.
  5. Mandira akan berupaya untuk mengganti barang sesuai dengan pesanan semula, namun apabila barang tersebut sudah tidak ada lagi di gudang kami, maka Mandira berhak menggantinya dengan uang senilai barang yang dipesan ditambah ongkos kirim yang telah dibayarkan oleh customer.