KEBIJAKAN PRIVASI

Kerahasiaan Data

Mandira bertanggung jawab untuk pengumpulan informasi data pribadi pelanggan dan menjaga privasi pelanggan. Kebijakan ini berlaku bagi seluruh pelanggan/pengguna Mandira tanpa kecuali.

Pengumpulan Informasi

Mandira tidak memperjualbelikan informasi pribadi pelanggan yang dikumpulkan secara online kepada pihak ketiga. Data pribadi pelanggan yang kami terima, hanya digunakan untuk kepentingan transaksi. Informasi yang kami dapat dari pelanggan, akan membantu kami dalam menyediakan informasi produk baru yang diminati atau dibutuhkan kembali oleh pelanggan tersebut. Kami dapat memberikan nama dan alamat Anda kepada pihak ketiga untuk tujuan pengiriman produk kepada Anda (contohnya kepada jasa kurir). Setiap saat akan ada kemungkinan perubahan harga dan stok maka kami akan menggunakan informasi dari pelanggan saat pelanggan melakukan transaksi online, dimana customer service kami akan menginformasikan kepada pelanggan mengenai perubahan tersebut. Informasi pelanggan digunakan untuk data statistik, analisa pemasaran, manajemen sistem informasi, survey dan meningkatkan pelayanan, serta membantu kami dalam bertransaksi dengan pelanggan, melalui identifikasi permintaan dan kebutuhan pelanggan. Setiap saat dibutuhkan oleh badan hukum, kami akan memberikan informasi tentang pelanggan kepada pemerintah atau pihak ketiga atau badan resmi lainnya yang terkait.

Transaksi Pembelian Produk

  1. Mandira memiliki sistem keamanan sehingga pada saat pelanggan melakukan transaksi dapat dipastikan bahwa transaksi dan informasi pelanggan aman.
  2. Pastikan anda logout setelah melakukan transaksi online di Mandira. Diharapkan pada saat membuat password, diimbuhi dengan angka atau karakter khusus untuk memperkuat password anda.
  3. Gunakan password anda secara hati-hati dan pastikan password anda tidak diketahui orang lain, agar tidak disalah gunakan.

Perubahan pada Kebijakan Privasi

Mandira memiliki hak untuk mengganti dan mengubah Pernyataan Privasi pada waktu kapan saja. Semua perubahan kebijakan akan diumumkan di situs kami dan jika pelanggan ingin menarik persetujuan dalam penggunaan informasi pribadi, meminta akses dan / atau koreksi dari informasi pribadi, memiliki pertanyaan, komentar atau masalah, atau memerlukan bantuan mengenai hal-hal teknis, silahkan hubungi kami melalui email info@mandira.id.

KEBIJAKAN PENGEMBALIAN

Demi mengutamakan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan, Mandira menyediakan fasilitas Pengembalian Barang (Return) dan Penukaran Barang (Exchange). Pembeli dapat menggunakan fasilitas ini apabila:

  1. Barang yang diterima tidak sesuai dengan yang dipesan
  2. Terdapat cacat pada barang yang diterima
  3. Terdapat bagian yang hilang/tidak lengkap

Kondisi Barang dan Ketentuan dalam Pengembalian Barang

Apabila pelanggan menerima barang yang cacat/rusak/tidak lengkap, pelanggan dapat mengembalikan produk tersebut kepada kami dengan ketentuan sebagai berikut :
  1. Barang yang dikembalikan kepada kami harus dalam kondisi original.
  2. Pengembalian hanya dapat dilakukan dalam jangka waktu 7 hari (kalender) sejak barang diterima via jasa pengiriman barang.
  3. Pelanggan yang melakukan pengembalian barang wajib melampirkan bukti pembelian atau nomor invoice pemesanan dengan terlebih dahulu mengirimkan info ke email info@mandira.id.
  4. Mengirimkan produk & melampirkan bukti pembelian ke alamat Mandira Jl. Jakarta no 24 Bandung (022) 720 5033 dengan ongkos kirim yang ditanggung oleh Mandira.
  5. Mandira akan berupaya untuk mengganti barang sesuai dengan pesanan semula, namun apabila barang tersebut sudah tidak ada lagi di gudang kami, maka Mandira berhak menggantinya dengan uang senilai barang yang dipesan ditambah ongkos kirim yang telah dibayarkan oleh customer.

KEBIJAKAN PENGIRIMAN BARANG

Mandira menggunakan jasa pengiriman pihak ketiga untuk mengirim barang pesanan yang dibeli oleh pelanggan. Jasa pengiriman yang digunakan merupakan pilihan pelanggan pada saat melakukan pengisian data pengiriman. Pelanggan memahami dan setuju bahwa:

  1. Pelanggan wajib memberikan alamat pengiriman yang jelas dan akurat.
  2. Pelanggan wajib memastikan bahwa ada orang yang dipercaya untuk menerima barang pesanan di alamat tujuan.
  3. Apabila status pesanan anda sudah dinyatakan "selesai / dalam pengiriman", artinya paket sudah berpindah tangan dari Mandira ke jasa pengiriman untuk dikirimkan ke alamat tujuan.
  4. Ketepatan waktu pengiriman adalah tanggung jawab Penyedia Jasa Pengiriman. Dalam hal ini pihak Mandira dibebaskan dari segala tuntutan atas kerugian yang dialami pengguna dan/atau customer akibat keterlambatan pengiriman.