08 November

Cara ke Luar Negeri Tanpa Harus Bayar Ongkos Pesawat Pulang Pergi, Menangkan Reward Turkey MDS

Reward Turkey MDS — Ingin jalan-jalan ke luar negeri tanpa harus bayar ongkos pesawat pulang pergi? Ingin ke luar negeri tanpa perlu sediakan budget sewa hotel, makan, dan akomodasi? Ingin seperti itu? Sip, di akhir tulisan ini, Ayah Bunda akan temukan jawabannya.


Sebagaimana Ayah Bunda ketahui, plesiran ke luar negeri itu butuh uang yang tidak sedikit. Terlebih jika destinasinya ke Eropa. Minimal, untuk wilayah di luar Asia Tenggara saja, uang yang mesti disediakan untuk penerbangannya saja bisa lebih dari 8 tau 9 juta.


Di luar biaya tiket pesawat pulang pergi, ada biaya akomodasi lain yang harus dipersiapkan untuk kepentingan selama di negara tujuan. Baik itu untuk sewa hotel, untuk makan, maupun untuk transportasi di sana.


Melihat dari besaran biaya yang harus disediakan, tidak sedikit Ayah Bunda di luar sana yang menganggap bahwa secara hitung-hitungan matematis, rasanya mereka tak mungkin bisa melakukannya. Kendati memang, rezeki itu datangnya dari Allah.


Bagi Ayah Bunda yang betul-betul niat untuk jalan-jalan ke luar negeri dengan budget terbatas, langkah yang bisa diambil paling berusaha menekan semua biaya yang diperlukan. Dari ongkos pesawat pulang pergi, mereka mati-matian cari promosi. Kemudian, untuk biaya kebutuhan selama di negara tujuan, mereka biasanya memilih menginap di penginapan yang murah, yang seruangan itu bisa diisi dengan banyak orang. Tak hanya itu, bahkan mereka bisa sampai mengirit dalam urusan makan. Kendati demikian, tetap saja mereka mesti mengeluarkan biaya, seminim apapun itu.


Nah, asli bukan palsu, ternyata ada kok cara bagaimana Ayah Bunda bisa jalan-jalan ke luar negeri tanpa harus bayar ongkos pesawat, tanpa harus bayar sewa hotel dan makan di negara tujuan nantinya.


Ya, sesuai dengan judul, caranya adalah dengan reward Turkey MDS!


Reward Turkey MDS adalah salah satu reward yang dianugerahkan Mandira buat para book advisornya yang mampu mencapai poin minimun yang sudah ditentukan.


Bagi Ayah Bunda yang baru berkunjung ke situs ini, pertama, yuk kita kenali dulu apa itu MDS. MDS adalah kependekan dari Mandira Dian Semesta. Mandira ini adalah salah satu unit dari Penerbit Mizan. Mandira adalah unit yang bertugas untuk menjual buku premium. Mandira ini menjual produk-produknya melalui book advisor, tidak menjualnya lewat toko-toko buku konvensional.


Nah, Mandira punya banyak reward yang dipersembahkan bagi para book advisornya. Salah satu reward tersebut adalah reward Turkey MDS. Yakni, memberangkatkan book advisor terpilih ke Turkey. Inilah salah satu cara ke luar negeri tanpa harus mengeluarkan biaya. Semuanya ditanggung oleh Mandira.


Lantas, bagaimana cara mendapatkan reward Turkey MDS tersebut? Pertama, Ayah Bunda cukup daftar jadi book advisor Mandira. Setelah itu, mulailah memasarkan produk-produk Mandira. Enaknya, untuk memasarkan produk-produk Mandira ini, Ayah Bunda bisa melakukannya dengan cara Ayah Bunda sendiri. Kalaupun tidak, ada cara jitu yang akan diberitahukan. Cara ini sudah dijalankan banyak book advisor dan terbukti bekerja dengan baik. Kan, setelah terdaftar sebagai book advisor, Ayah Bunda akan dimasukkan ke dalam sebuah grup yang berisi senior book advisor. Di situ akan diberikan semua kiat-kiat sukses berbisnis di Mandira. Para book advisor yang sudah lebih dulu mendapat reward Turkey MDS dan reward lainnya akan membagikan step by step metode efektif berjualan produk Mandira.


Setelah semua dilakukan, tinggal jalani saja. Tabung poin sebanyak-banyaknya. Kalau sudah terkumpul poin minimal reward plesiran ke luar negeri macam reward Turkey MDS, kan Ayah Bunda tinggal pergi. Gratis. Tak ada ongkos pulang pergi atau biaya akomodasi lain yang mesti disiapkan.


Share :  

Posting Terbaru

19 November 2018

Riset Membuktikan: Boneka Mengaji, Mainan Paling Pas Buat Bayi

19 November 2018

Bagaimana Buku Layer Anak Dongkrak Kemampuan Membaca si Kecil?

19 November 2018

Siap-siap! Jelang Akhir Bulan, Diskon Nabiku Idolaku Datang Lagi