Mandira Dian Semesta
Cepat! Dapatkan Diskon Nabiku Idolaku Di Sini
Cepat! Dapatkan Diskon Nabiku Idolaku Di Sini By admin / 24 October 2018

Diskon Nabiku Idolaku hadir lagi. Dan bakal selalu hadir. Yuhuuu!


Sebelum bicara detail di mana Ayah Bunda bisa dapatkan diskon Nabiku Idolaku, kita ngomongin dulu bukunya ya. Barangkali ada yang baru dengar Nabiku Idolaku.


Jadi, Ayah Bunda, Nabiku Idolaku ini ada dua, yakni Nabiku Idolaku Balita dan Nabiku Idolaku Anak. Kedunya sama-sama buku yang mengisahkan 25 keteladanan nabi. Dibawakan secara full color dan ilustrasi yang apik serta susunan kalimat yang ringan membuat kedua buku ini sama-sama menjadi yang terlaris di tahun 2018.


Khusus Nabiku Idolaku Balita, format bukunya berupa board book. Dengan begitu, bukunya menjadi sangat mudah untuk digenggam anak. Lalu, kekuatan bukunya pun akan terjamin sebab dibuat tidak dengan bahan kertas biasa. Jadi jangan Ayah Bunda jangan khawatir untuk memberikan buku ini pada anak yang, misal, masih suka gigit-gigit benda atau ‘bejek-bejek’ kertas.



Di dalam satu paket Nabiku Idolaku Balita, terdapat 25 board book dan 1 jilid panduan orangtua. Per board book isinya per satu kisah nabi. Nah, buku kisah nabi dalam bentuk board book ini sangat baik sebagai pintu masuk bagi balita untuk mengenal agamanya, untuk mengenal para nabi, rasul, bahkan untuk mengenal siapa Tuhannya.


Sedangkan untuk Nabiku Idolaku Anak terdapat 3 jilid utama kisah nabi dan  6 jilid kisah tokoh-tokoh dalam Al Quran. Oh ya, ada 1 jilid buku berjudul Main, Yuk!. Ada beberapa hal yang sebaiknya Ayah Bunda perhatikan. Dengan karakteristik buku yang berbeda dibanding dari buku pada umumnya, selain mampu mengenalkan anak pada para nabiyullah, 3 jilid kisah 25 nabi dan rasul sepanjang zaman ini mampu membantu anak mengembangkan kecerdasan majemuknya, seperti kecerdasan linguistik, visual, emosional, kinestetik, intelektual, spiritual, intra-interpersonal, matematis, dan logis anak.



Tak sampai di situ, kerennya Nabiku Idolaku Anak juga ada di 1 jilid buku ‘Main, Yuk!’. Begini, dunia anak itu kan sejatinya adalah dunia bermain. Nah, Main, Yuk! Ini menyajikan beragam permainan interaktif yang menguatkan apa saja yang baru didapatnya dari 3 jilid kisah Nabi. Semakin paham, semakin mengenal, lalu tumbuhlah rasa mengidolai hingga bukan tidak mungkin, anak berusaha mengikuti perilaku mulia para nabi di kesehariannya.


Dan yang ketiga, di dalam satu paket Nabiku Idolaku Anak terdapat juga 6 kisah tokoh-tokoh dalam Al-Quran. Ini adalah tokoh-tokoh yang Allah rekam di dalam kitab suci untuk kita petik pelajaran dari padanya. Keenam tokoh tersebut adalah Maryam, Khidir, Thalut, Qarun, Luqman, dan Zulkarnain. Nah, format penyajiannya berupa layer atau lapisan yang memberikan pengalaman membaca tak biasa pada anak. Pengalaman berbeda inilah yang setelah ditelaah mampu mengasah kreativitas mereka. InsyaAllah.


Jadi, di mana Ayah Bunda bisa mendapat diskon Nabiku Idolaku?


Diskonnya bisa Ayah Bunda dapatkan di seluruh book advisor Mandira Dian Semesta. Selain itu, tentu diskonnya bisa Ayah Bunda dapatkan di situs resmi Mandira, yakni mandira.id. Nanti, jangan kaget pas tahu berapa persen diskonnya ya! Hihi.


Oh ya, kalau Ayah Bunda belum tahu atau belum kenal Book Advisor mandira, gampang kok. Ayah Bunda tinggal buka fanpage-nya Mandira Dian Semesta di Facebook. Namanya, Mandira Dian Semesta Page. Nah di situ, Ayah Bunda bakal lihat banyak akun facebook book advisor mandira. Ayo, jangan diskon baju atau tas saja yang dibela-belain. Ini untuk anak kita. Happy shopping ya, Bund!