Mandira Dian Semesta
Ensiklopedi Bocah Muslim, Buku Referensial Anak Muslim Indonesia Yang Pertama
Ensiklopedi Bocah Muslim, Buku Referensial Anak Muslim Indonesia Yang Pertama By admin / 07 March 2018

Apa itu Ensiklopedi Bocah Muslim? Seberapa pentingkah untuk si kecil? Mau tau apa saja kelebihannya? Telusuri disini yuk. Ensiklopedi Bocah Muslim ini sangat cocok untuk Ayah Bunda yang membutuhkan media dalam mengajarkan anak membaca buku yang kaya akan ilmu pengetahuan dan wawasan yang luas. Mayoritas anak menyukai buku yang didukung dengan gambar-gambar yang sesuai dengan konten dalam buku dan tidak membosankan. Melalui Ensiklopedi Bocah Muslim ini sangat bisa menjadi media dan referensi pembelajaran bagi anak-anak. Informasi-informasi yang disajikannya pun detail, beragam dan memiliki nilai edukatif yang tinggi.


Apa saja ilmu pengetahuaan dan informasi yang disajikan Ensiklopedi Bocah Muslim? Ensiklopedi Bocah Muslim menyajikan dasar-dasar pengetahuan yang paling dibutuhkan anak pada awal masa perkenalannya dengan dunia ilmu pengetahuan (Islam agamaku, Tubuhku, Indonesiaku, Masyarakat & Bangsa, Tokoh Idolaku, Sejarah, Seni, Mamalia, Burung & Serangga, Reftil & Ampibi, Tumbuhan, Bumi kita, Alam semesta, Sains, Teknologi). Elemen-elemennya dirancang untuk mengembangkan 9 kecerdasan anak (Kinestetik, Linguistik, Matematis logis, Spasial, Visual, Interpersonal, Intrapersonal, Natural, Musikal).



Ensiklopedi Bocah Muslim adalah buku referensial anak muslim Indonesia yang pertama. Wow hebat bukan? Karena Ensikopedi Bocah Muslim ini disajikan dengan sangat menarik, Konten Ensiklopedi Bocah Muslim bertujuan untuk mengembangkan 3 kecerdasan utama anak: IQ, EQ, dan SQ. Tema yang luas mencakup Al-Islam, manusia, kehidupan masyarakat, sejarah, seni, dunia binatang dan ekosistem, geografi, geologi, astronomi, sains, dan teknologi. Bahasa bertutur yang mudah dipahami dan tetap ilmiah. Dilengkapi kutipan Ayat Al-Qur’an, Hadits Nabi, Kata Mutiara dan Do’a. Lebih dari 8.000 ilustrasi yang terdiri dari foto, gambar realis, kartun, dan vignet membantu mengasah kecerdasan visual/spasial anak. serta elemen-elemen lain yang membantu mengembangkan 9 jenis kecerdasan anak Anda.


Ensiklopedi Bocah Muslim tersedia dalam 7 Jilid Ensiklopedi dan 9 Jilid cerita bergambar, Seri Ilmuwan Muslim. Selain itu banyak sekali keistimewaan lainnya. Penasaran? Miliki buku Ensiklopedi Bocah Muslim sekarang juga yuk.