Mandira Dian Semesta
Gaji Bapak Pas-Pasan? Coba Peluang Bisnis Rumahan Ini!
Gaji Bapak Pas-Pasan? Coba Peluang Bisnis Rumahan Ini! By admin / 14 November 2018

Peluang bisnis rumahan tak bisa dipandang sebelah mata. Terlebih bagi para Bapak yang saat ini masih berpenghasilan pas-pasan.


Memang betul, Pak, menjadi karyawan itu adalah hal yang patut disyukuri dan dibanggakan. Setiap bulannya, Bapak pasti dapat gaji untuk membiayai kebutuhan keluarga. Untuk uang belanja, biaya sekolah anak, dan lainnya.


Namun, kadangkala, menjadi karyawan itu dilema. Sebab, penghasilan tiap bulan yang didapat tentu tak jauh berbeda nominalnya. Bahkan tetap, segitu-segitu saja. Kalau sudah UMR mending, tapi kalau belum. Ya namanya pas-pasan. Dan sayangnya, tidak bisa dipungkiri bahwa pengeluaran setiap bulan itu bertambah. Harga kebutuhan di pasar itu tidak menyesuaikan pada gaji Bapak.


Terus ya, jika Bapak hendak minta naik gaji, misal, prosesnya kan panjang juga. Nah, inilah yang kerap menjadi alasan banyak karyawan memutuskan untuk resign dari tempatnya bekerja. Atau mungkin, Bapak juga pernah berpikir untuk itu?


Butuh keberanian dan perhitungan yang matang sebelum memutuskan untuk resign dari pekerjaan yang upahnya pas-pasan itu. Apalagi, ada tanggungan keluarga yang mesti dipikirkan dengan baik. Khawatir juga jika kemudian gegabah memutuskan resign, sumber penghasilan berikutnya belum jelas.


Berangkat dari keadaan tersebut, maka tampaklah jelas betapa peluang bisnis rumahan menjadi solusi terbaik.


Bisnis rumahan itu ada banyak jenisnya. Hanya di sini, kita akan bahas satu peluang bisnis rumahan yang sudah dirasakan banyak orang dapat memberi kenyamanan dan kemudahan dalam menjalankannya serta yang pasti, memberikan keuntungan yang tak terbayangkan sebelumnya.


Jadi, peluang bisnis rumahan apakah itu? Jawabannya adalah menjadi book advisor Mandira. Mari kita rinci, Pak.


Mandira Dian Semesta (MDS) adalah salah satu unit di perusahaan buku terkemuka, Mizan Publishing. Mandira, begitu MDS biasa dipanggil, adalah unit yang menjual buku-buku premium anak dan beragam mainan serta perangkat edukasi. Uniknya, Mandira tidak menjual produk-produk tersebut melalui toko-toko buku konvensional yang beredar di seluruh kota di Indonesia.


Mandira menjual produk-produknya dengan cara direct selling. Artinya, langsung menjualnya kepada calon pembeli. Nah, untuk melakukan itu, Mandira membuka peluang bagi seluruh masyarakat di Indonesia yang ingin berbisnis dengan menjadi book advisor. Nantinya, book advisor inilah yang akan menjual buku-buku Mandira ke calon pembeli yang notabenenya adalah seluruh keluarga di Indonesia.


Pundi-pundi rupiah yang didapat sebagai book advisor Mandira itu sangat besar. Bayangkan, dari per produk yang terjual, komisinya rata-rata 200 ribu. Sekarang, kalau Bapak ingin punya 4 juta per bulan, ya cukup menjual 40 produk saja per bulannya. Enteng!


Dan perlu diketahui, menjual 40 produk Mandira itu tidak begitu sulit, terlebih ketika Bapak sudah paham bagaimana cara kerja teknik digital marketing. Belum lama ini, Ibu Dewi Kartika Sari berhasil mendapat 75 juta dalam satu bulan dengan mengaplikasikan teknik tersebut. Dan jangan khawatir, ketika tergabung menjadi book advisor Mandira, Bapak akan dimasukkan ke dalam sebuah support grup. Grup ini berisi book advisor seperti Ibu Dewi Kartika Sari yang akan membagikan cara-cara praktiknya bagaimana bisa dapat puluhan juta dengan menjual produk-produk Mandira.


Selain itu, Bapak perlu tahu bahwa peluang bisnis rumahan sebagai book advisor Mandira menjadi sangat cocok karena bisa dikerjakan dengan waktu yang fleksibel. Bisa dilakukan kapan saja. Namanya bisnis sendiri, ya terserah sendiri. Beda dengan karyawan yang sudah ditentukan jam berapa masuk kerja dan jam berapa pulang kerjanya.


Dari dua faktor tesebut, menjadi book advisor Mandira adalah pilihan tepat bagi Bapak yang mungkin masih membutuhkan penghasilan lebih. Ini juga menjadi bentuk persiapan yang sangat baik jika Bapak hendak memutuskan untuk resign dari pekerjaannya.


Sayang sekali jika Bapak melepaskan peluang bisnis rumahan satu ini. Ayo, jadi book advisor mandira, sambut penghasilan berkecukupan, bahkan lebih, dan katakan selamat tinggal pada upah pas-pasan! Hihi.