Mandira Dian Semesta
Gaji Suami Pas-pasan Tapi Ingin Plesiran ke Luar Negeri? Wujudkan Dengan Reward Thailand MDS
Gaji Suami Pas-pasan Tapi Ingin Plesiran ke Luar Negeri? Wujudkan Dengan Reward Thailand MDS By admin / 04 October 2018

Reward Thailand MDS – Bunda ingin traveling, jalan-jalan ke luar negeri, tapi tak punya uang simpanan sendiri. Mau minta ongkos dari suami, syukurnya masih cukup buat sehari-hari saja. Hem, baca tulisan ini sampai akhir ya. Nanti, setelah selesai baca, siapa sangka kalau Bunda bisa langsung terbang ke negara tetangga. Enggak percaya? Ayo, buktikan sendiri! Hihi.


Reward Thailand MDS ini bisa jadi solusi buat Bunda yang ingin plesiran ke luar negeri tapi seret di budget. Reward ini menanggung semua biaya mulai dari ongkos pulang pergi hingga akomodasi di sana. Pokoknya, cocok banget untuk Bunda yang, mungkin belum bisa punya penghasilan sendiri. Lantas, bagaimana cara mendapatkan reward MDS Thailand MDS ini?


Begini, untuk yang baru kenal, MDS ini merupakan singkatan dari Mandira Dian Semesta. Mandira ini anak perusahaan Penerbit Mizan yang kerjaannya jualan buku langsung ke calon pembeli, tidak lewat toko-toko buku konvensional. Istilahnya disebut direct selling.


Nah, karena memang tidak menjual buku-buku di toko konvensional, Mandira punya banyak book advisor yang tersebar di seluruh Indonesia yang bertugas menyebarluaskan buku-buku yang dijual oleh Mandira. Para book advisor ini mengemban tugas mulia, yakni menyebarkan virus membaca pada anak ke seluruh pelosok negeri.


Siapa saja bisa jadi advisor. Syaratnya adalah harus siap sukses. Hihi. Tapi betul loh, Bunda juga bisa jadi book advisor Mandira. Tinggal daftar saja.


Reward Thailand MDS adalah sebuah penghargaan dari Mandira yang dianugerahkan kepada book advisor berprestasi. Jadi, untuk book advisor yang berhasil menjual buku banyak yang artinya menyebarkan banyak virus membaca kepada banyak anak Indonesia, ia akan diganjar penghargaan ini.


Ada poin yang diperoleh oleh book advisor Mandira dari setiap buku yang dijualnya. Jumlah poinnya beda-beda, tergantung dari jenis buku atau produk edukatif yang dijualnya. Nah, reward Thailand MDS ini punya standar poin minimal. Jadi, bagi book advisor yang poinnya berhasil mencapai standar minimal yang sudah ditentukan, maka ia berhak atas reward tersebut. Gampang banget kan? Pernah Kepikiran tidak bahwa jalan-jalan ke luar negeri itu bisa semurah dan mudah ini?


Namun, tahukah Bunda bahwa reward ini tak hanya ke Thailand saja loh. Sejak pertama dihadirkan, sudah ada Malaysia, Singapura, Turkey, China, Arab, dan di tahun 2019 mendatang adalah ke Eropa, tepatnya ke Belgia, Belanda, dan Prancis.


Oh ya, ada yang lebih penting!


Tak hanya memberikan reward ke luar negeri, yang pokok ketika bergabung menjadi book advisor Mandira, maka Bunda bisa produktif mendongkrak ekonomi keluarga namun tidak meninggalkan kewajibannya di rumah. Bekerja sebagai book advisor sangat bisa dilakukan di rumah. Tidak perlu ke luar, pergi pagi pulang sore, sementara anaknya diterlantarkan, tidak!


Yang terpenting adalah Bunda bisa menjual produk-produk mandira, dan itu dilakukannya bisa dengan cara apapun. Berdasarkan pengalaman yang sudah-sudah, media sosial atau berjualan di dunia maya merupakan jalan cara terbaik untuk melakukannya. Itulah kenapa Bunda bisa dapat penghasilan tanpa perlu berlelah-lelah meningalkan rumah.


Plesiran ke luar negeri merupakan hak semua orang, tidak terkecuali Bunda. Raih kesempatan reward Thailand MDS atau reward-reward lainya. Sudah saatnya pula Bunda mewujudkan cita-cita terpendamnya jadi seorang pengusaha. Dengan  kultur bekerja Mandira, insyaallah dunia akhirat berkah. Suami ridho, uang mengalir ke kantong, peluang plesiran pun terbuka lebar.