08 November

Geledah Gudang Mandira, Dapatkan semuanya Dengan Gratis Ongkir

Gratis ongkir dan Mandira itu seperti aku dan kamu, tak bisa dipisahkan. Ciee. Bercanda, Bund! Tapi betul, belanja di Mandira, kapanpun dan kirim ke manapun, Ayah Bunda tak perlu bayar biaya antarnya, alias gratis ongkir.


Nah, sebelum kita bicara lebih detail tentang gratis ongkir, mending kita jalan-jalan ke gudang Mandira dulu yuk. Ayah Bunda penasaran kan.


Gudang Mandira itu adanya di kantor Mandira, di Kota Bandung. Tepatnya di Jalan Cinambo. Gudang Mandira sendiri terpisah dari kantor yang terletak di Jalan Jakarta Bandung. Kantor Mandira ini terdiri dari 3 lantai. Lantai pertama menjadi area kekuasaannya bagian promosi. Di lantai dua itu ruangnnya admin penjualan, keuangan, customer service dan HRD.


Oh ya, pemakaian kata gudang di sini jangan dibayangkan seperti gudang yang kotor dan berantakan, tempat menyimpan barang-barang tak terurus. Bukan! Itu hanya sebagi gimik saja buat tunukkan, buku atau perangkat edukasi apa saja sih yang dimiliki Mandira.


Terus ya, kalau Ayah Bunda datang ke gudang Mandira, Ayah Bunda bakal lihat banyak sekali bungkusan kardus besar. Bahkan, sebetulnya, bungkusan ini tak cukup disimpan di satu lantai. Dan apa yang ada di dalam bungkusan-bungkausan tersebut, Ayah Bunda pasti sudah tahu dong apa isinya.


Yuk kita bongkar. Berikut adalah buku-buku dan mainan yang ada di gudangnya Mandira.



  1. SabaQu


Ya, pertama adalah si papan bingkai hijau yang bikin cerdas. SabaQu ialah permainan inovatif buat anak mengasah kemampuan berhitung dan berbahasanya. Permainan satu ini bikin belajar serasa bermain, menyenangkan dan bikin ketagihan.



  1. FUNtastic Learning


Masih berupa mainan, yang kedua ini ada FUNtastic Learning. Konten game nya itu ya, bagus banget buat melatih daya eksplorasi, konsentrasi anak sekaligus menstimuli kecakapan motorik dan kognitifnya. Sederhananya dengan bermain FUNtastic Learning, kecerdasan intelektual, emosional, dan sosial mereka terasah.



  1. Puppet Book


Buku satu ini tak bisa ditemukan di tempat lain. Puppet Book merupakan buah karya Pelangi Mizan yang dirancang khusus untuk perkembangan balita. Puppet Book ini gabungan antara buku, boneka, dan audio. Dengan demikian, perkembangan visual, audio, dan tactical anak semuanya tersentuh. Keren deh.



  1. Halo Balita


Rasanya tak ada yang tak kenal Halo Balita. Apalagi Ayah Bunda pembaca setia Mandira. Sudah lebih dari 10 tahun, Halo Balita jadi best seller. Ini membuktikan bahwa buku lucu satu ini memang menjadi pilihan utama keluarga Indonesia sebagai teman si kecil untuk tumbuh dan berkembang dengan optimal.



  1. Nabiku Idolaku


Nabiku Idolaku ini adalah salah satu sarana yang bersahabat mengenalkan sosok para Nabi pada anak. Selain itu, dibangun dengan ilustrasi yang khas dan penuturan yang gurih dan persuasif, diharapkan anak mampu membangun image para Nabi sebagai standar karakteristik yang mereka kejar. Nabiku Idolaku kini terpisah menjadi dua, ada Nabiku Idolaku Balita dan Nabiku Idolaku Anak. Uniknya, buku satu ini juga disertai dengan permainan yang akan semakin menegaskan pengetahuan anak tentang para Nabi-Nabinya.



  1. Ensiklopedi Bocah Muslim


Buku ini mengisi kekosongan kebutuhan akan ensiklopedi dengan sudut pandang Islam. Buku ini memperluas dan memperdalam wawasan anak tentang segala hal. Tentunya, ini menjadi nilai positif bagi anak karena di masa kanak-kanak yang diliputi rasa ingin tahu yang tinggi, buku ensiklopedi, khususnya Ensiklopedi Bocah Muslim, ini bisa menjadi mengakomodir itu semua.



  1. Confidence in Science


Di Indonesia, buku ini hanya bisa didapat di Mandira. Confidence in Science merupakan buku sains untuk anak-anak di Korea dan telah dimasukkan ke dalam kurikulum pendidikan sains di sana. Nah, Confidence in Science akhirnya dialih bahasakan oleh Mandira melihat betapa efektifnya buku ini dalam membangun kapasitas anak di dalam bidang sains.



  1. LAQU


LAQU merupakan singkatan dari Learning Arabic for Quranic Understanding. Buku ini menjadi medium belajar bahasa Arab yang berpondasikan Al-Quran. Goal dari buku ini pun mendorong anak untuk mampu memahami Al-Quran sekaligus mengahafalnya. LAQU menjadi sangat efektif karena menggunakan metoda AMALI (Alami, Mainkan, Aplikasikan, Lagukan, dan Imajinasikan). Dengan metoda tersebut, proses belajar menghafal dan memahami lebih mengena dan lebih mudah bagi anak.



  1. Wow Amazing Series


Ini merupakan salah satu buku pop up anak terbaik yang ada di Indonesia. Wow Amazing Series sendiri berisi tentang materi-materi alam semesta yang khusus dirancang untuk anak. Nah, dengan model pop up yang dimilikinya, materi tersebut menjadi lebih hidup dan lebih mudah diterima oleh anak.



  1. Seri Teladan Rasulullah


Ini adalah buku yang berisi tentang karakter-karakter Rasulullah Saw. Buku ini menanamkan rasa cinta dan menumbukan rasa ingin meneladani sosok manusia mulia tersebut. Selain itu, terdapat juga satu jilid Sirah Nabi dan buku Panduan untuk orangtua.



  1. ILMA


Ya, ini adalah buku yang baru lahir kembali. Belum lama ini, Ilma, atau I Love my Al-Quran, kembali hadir di Mandira. Ini adalah sahabat anak untuk belajar membaca Al-Quran. Di dalamnya juga terdapat Tagona, yakni buku bagi anak untuk belajar baca huruf hijaiyah. Tapi asyik banget, pakai lagu-lagu dan game.


Ya, kurang lebih itulah buku-buku dan mainan yang ada di gudang Mandira. Semua itu bisa Ayah Bunda beli dengan gratis ongkir. Kapanpun belinya, kemanapun alamat tujuannya, semuanya gratis ongkir. Tanpa syarat apapun. Ayo, Bund, sudah tentukan pilhan mau beli yang mana?


Share :  

Posting Terbaru

19 November 2018

Riset Membuktikan: Boneka Mengaji, Mainan Paling Pas Buat Bayi

19 November 2018

Bagaimana Buku Layer Anak Dongkrak Kemampuan Membaca si Kecil?

19 November 2018

Siap-siap! Jelang Akhir Bulan, Diskon Nabiku Idolaku Datang Lagi