Mandira Dian Semesta
Jangan Sampai Menyesal! Ini Alasan Kenapa Bunda Wajib Ikut Annual Meeting MDS Belitung 2019
Jangan Sampai Menyesal! Ini Alasan Kenapa Bunda Wajib Ikut Annual Meeting MDS Belitung 2019 By admin / 15 November 2018

Annual meeting MDS Belitung 2019 semakin dekat, tinggal menghitung minggu saja. Bagaimana? Sudah putuskan pasti ikut kan? Sudah daftar? Tak ada waktu untuk pikir-pikir lagi, Bund! Ini kesempatan langka.


Kalau masih bimbang, Bunda harus baca paparan berikut. Beberapa poin yang akan dibahas kiranya bakal membuat Bunda yakin, ‘oh, aku harus ikut annual meeting MDS Belitung 2019!’ Pokoknya, jangan sampai menyesal.


Sudah pernah dengar kisah salah satu book advisor berprestasi, Bunda Dewi Kartika Sari, yang mendapatkan 75 juta dalam sebulan? Sudah pernah dengar kisah Bunda-Bunda lainnya yang berhasil mendapatkan puluhan juta rupiah hanya dalam satu bulan? Bahkan, ada yang pernah dapat lebih dari 10 juta hanya dengan menjual SabaQu selama masa pre-order. Pernah dengar kisahnya?


Nah, di acara annual meeting MDS Belitung 2019 nanti, Bunda akan bertemu dengan emak-emak hebat. Bunda bisa menggali, ‘mencuri’, dan meniru ilmu mereka, bagaimana bisa dapat puluhan juta hanya dalam satu bulan. Bunda bakal mendapat masukan dari orang yang sudah mengalaminya, bukan dari orang yang sekedar berteori saja. Pokoknya, ketahui caranya sedetail mungkin sehingga ketika pulang, Bunda sudah bisa langsung mulai mempraktikan cara jitu tersebut.


Selain dari book advisor berprestasi, Bunda juga akan dapat kiat-kiat khusus langsung dari punggawa Mandira Dian Semesta dan dari para pakar. Terlebih, sekarang Mandira punya produk baru (bukan baru sih, tapi cetak kembali dengan sentuhan yang lebih kekinian). Nah, produk yang pernah berjaya beberapa tahun ke belakang ini sudah ditunggu-tunggu banyak keluarga.


Dengan hadir langsung di annual meeting MDS Belitung 2019, Bunda bisa bergerak lebih cepat untuk tahu bagaimana cara yang sudah teruji di masanya dalam menjual produk baru ini. Mulai dari bagaimana membangun narasi khusus untuk produk baru ini, media pemasaran seperti apa yang efektif untuk produk baru ini, hingga menentukan pendekatan yang tepat bagaimana membuat orangtua membeli produk ini. Ayo, jangan kalah start, Bund! Pangsa pasar untuk produk baru ini sudah terbuka lebar. Tinggal Bundanya, siap atau tidak! Sederhananya, puluhan juta sudah di depan mata.


Berikutnya adalah soal destinasi wisatnya. Jadi, annual meeting MDS Belitung 2019 ini akan berlangsung selama 3 hari 2 malam. Tentu Bunda tak akan berdiam di hotel. Sebaliknya, mungkin Bunda bakal lebih banyak menikmati sajian alam Belitung.


Selama di sana, Bunda semua akan bertandang ke Museum Kata Andrea Hirata, Replika SD Laskar Pelangi, Pulau Lengkuas, Pulau Pasir, Pulau Batu Garuda, Pulau Kapayang, Pantai Tanjung Kalayang, Pantai Tanjung Tinggi, Wisata Kuliner mie Belitung, dinner di Pulau Kapayang, dan satu lagi yang tak kalah serunya adalah snorkling!


Sekarang, coba deh Bunda googling sendiri tempat-tempat yang sudah disebut barusan. MasyaAllah, rasanya mata tak bisa berkedip. Tempatnya bagus-bagus semua. Indah banget. Selain memanjakan mata, pastinya bagus juga dong selfie-selfie di sana. Tapi tak boleh lupa, terkadang, nilai sebuah perjalanan itu bukan tentang tempat semata, tetapi juga tentang siapa yang turut bersama dalam perjalanan itu.


Sudah datang ke tempat yang cantik-cantik, datangnya pun bareng Bunda-Bunda sesama book advisor yang luar biasa. Jadi kan excited-nya berkali-kali lipat! Sudah deh, segitu dulu. Dari dua poin itu saja, rasanya Bunda tak punya celah untuk menolak hadir di annual meeting MDS Belitung 2019.


Oh ya, kalau belum tahu, annual meeting MDS Belitung 2019 ini bertajuk “Sailor Mom!” Hihi. Dan kabar baiknya, Bunda bisa ikut acara ini gratis. Tak usah bayar tiket pulang-pergi dan registrasi. Bahkan dikasih uang saku. Jadi, kalau punya poin 750, ini gratis tiket dan akomodasi. Kalau punya poin 1000, selain gratis tiket dan akomodasi, ditambah juga uang saku!


Duh, jadi enggak sabar ya, Bund!