Mandira Dian Semesta
Jual Buku Direct Selling, Cara Dapat Puluhan Juta Tanpa Harus Kerja Bagai Kuda
Jual Buku Direct Selling, Cara Dapat Puluhan Juta Tanpa Harus Kerja Bagai Kuda By admin / 06 November 2018

Jual buku direct selling — Masih zaman kerja bagai kuda dari pagi sampai sore, atau bahkan sampai malam? Masih zaman kerja bagai kuda yang jam kerjanya tak sesuai dengan aturan standar pemerintah, tapi upahnya jauh di bawah UMR? Hei, Indonesia sudah merdeka. Anda pun harus merdeka dong.


Jual buku direct selling di Mandira adalah piihan yang tepat bagi siapapun yang mengalami itu semua, yang pekerjaannya sangat tidak manusiawi. Ayah, Bunda, atau sahabat mahasiswa termasuk satu di antaranya kah?


Mari kita cermati sekilas tentang jual buku direct selling di Mandira. Begini, Penerbit Mizan punya banyak unit, salah satunya adalah Mandira Dian Semesta. Nah, Mandira ini menjual buku-buku anak premium dan perangkat edukasi. Namun, cara menjualnya itu tidak dengan menyalurkan ke toko-toko buku konvensional, melainkan dengan cara direct selling.


Lantas, apa itu direct selling? Sederhananya, direct selling ini adalah cara menjual barang yang dilakukan secara langsung ke calon pemberi. Kalau di Mandira, kan jual buku premium dan perangkat edukasi, maka calon pembelinya mayoritas adalah keluarga-keluarga di seluruh Indonesia. Bisa juga ke sekolah-sekolah tentunya.


Untuk melakukan pemasaran dengan cara tersebut, Mandira membuka peluang bagi siapapun yang ingin ikut mendapat keuntungan dari proses penjualan seperti itu. Maka dibukalah program book advisor atau reseller. Siapapun, termasuk Ayah, Bunda, atau sahabat mahasiswa, bisa mendaftarkan diri menjadi book advisor atau reseller.


Para book advisor dan reseller lah yang kemudian akan menyebarkan buku-buku premium anak ini ke seluruh keluarga di Indonesia. Begitulah sekilas gambaran singkat jual buku direct selling.


Nah, bagi siapapun yang saat ini tengah bekerja, tapi merasa tidak cocok dengan pekerjaannya karena, misal, pekerjaannya sangat tidak wajar, atau karena upah yang diberikannya sangat kecil, tak sebanding dengan waktu dan tenaga yang dicurahkannya, program jual buku direct selling di Mandira ini bisa jadi jalan keluarnya.


Mari kita lihat hitung-hitungan jika ikut jual buku direct selling Mandira.


Pertama, jual buku direct selling di Mandira tak membutuhkan modal. Tinggal daftar, setelahnya bisa langsung berjualan. Kemudian, tak perlu repot-repot nyetok dan packing barang hingga urus pengirimannya. Tidak! Semua dilakukan oleh kantor Mandira. Kalau dapat pembeli, tinggal kontak admin kantor Mandira. Sudah.


Harus dipertimbangakan pula bahwa kehidupan hampir seluruh masyarakat Indonesia kini berada di dunia maya. Hampir semua orang punya akun media sosial. Nah, fenomena ini membuka peluang untuk jual buku direct selling dengan market atau target pembeli yang begitu besar. Strategi digital marketing menjadi amunisi yang wajib untuk dipelajari. Tapi tenang, ketika daftar jadi book advisor atau reseller Mandira, Anda akan dimasukkan ke dalam sebuah support grup yang mana di dalamnya berisi trainer dan sesama reseller. Anda akan dituntun dari nol sampai ahli dalam urusan digital marketing.


Alasan berikutnya tentu adalah penghasilan. Coba saja bandingkan berapa pendapatan yang diperoleh dari pekerjaan sekarang dilakoni. Jual buku direct selling itu target pendapatannya tak terhingga. Semua tergantung dari performa Anda.


Setiap bulannya, ada saja book advisor atau reseller yang bisa dapat sampai lebih dari 10 juta. Bahkan, di setiap annual meeting atau pertemuan tahunan para book advisor dan reseller Mandira, Anda bisa lihat capaian-capaiannya yang bikin ngiler. Ada yang sampai lebih dari 100 juta. Coba saja baca di artikel-artikel annual meeting Mandira.


Anda pun bisa hitung sendiri sebetulnya berapa nilai pendapatan yang ingin diperoleh. Begini, komisi per satu item yang terjual itu rata-rata berada di kisaran 200 ribu. Katakanlah 200 ribu. Maka, jika dalam satu bulan Anda bisa menjual 15 item saja, sudah bisa dihitung berapa pendapatan yang bakal diperoleh, yakni 3 juta. Jika ingin dapat 10 juta sebulan, Anda hanya perlu menjual 50 item saja. Dan perlu diketahui bahwa menjual 50 item itu tidak terlalu sulit. Apalagi jika tahu ilmunya. Jadi, bagaimana ilmunya? Semua bakal Anda ketahui setelah bergabung menjadi book advisor atau reseller Mandira. Ayo, daftarakan diri segera. Jual buku direct selling di Mandira untuk hidup yang lebih layak. Katakan tidak pada kerja bagai kuda. Hihi.