28 November

Kiat Bunda Hebat: Jual Buku, 1 Juta Pertama, Hingga Reward Umrah MDS

Reward Umrah MDS — Tidak ada alasan untuk tidak produktif bagi Bunda hebat. Mengurus anak full-time di rumah bukan hambatan untuk mendulang rupiah. Sebaliknya, menjadi ibu rumah tangga adalah jalan terbaik untuk meraih kesuksesan dunia dan akhirat. Uang puluhan juta hingga hadiah perjalanan spiritual ke tanah suci dengan reward umrah MDS adalah sebagian kecil yang bisa Bunda raih.


Wanita karir kerap identik dengan kantor, baju seragam, kerja dari senin sampai jumat, atau pergi pagi pulang sore. Padahal, kalau ukurannya punya pendapatan sendiri, Bunda yang dasteran, di rumah seharian, nemenin anak main, melepas Ayah pergi kerja dan menyambutnya waktu pulang juga bisa dibilang wanita karir kok. Bahkan bisa jauh lebih produktif dan berkah.


Lantas bagaimana caranya, menjadi ibu rumah tangga, diam di rumah, tapi produktif hasilkan uang, bahkan sampai bisa ke Mekah gratis?


Mulailah berkarir bersama Mandira Dian Semesta!


Sebagaimana sudah banyak diketahui, Mandira Dian Semesta adalah anak perusahaan Penerbit Mizan. Mandira membuka peluang bagi Bunda-Bunda yang ingin punya pendapatan sendiri tanpa harus mengorbankan waktu bersama anak dan keluargnya. Dengan berkarir bersama Mandira, Bunda bakal menjual buku-buku anak premium serta beragam perangkat edukasi anak.  Uniknya, menjual buku Mandira itu bukan perkara sulit.


Begini, ketika mendaftar menjadi reseller atau book advisor Mandira, Bunda akan disertakan ke dalam sebuah grup. Ini seperti support group. Nah, grup ini berisi senior book advisor dan rekan-rekan sesama reseller lainnya.


Di situ, Bunda akan dilatih cara khas suskses menjadi book advisor Mandira. Kenapa disebut khas, karena cara jualan Mandira itu unik. Berbeda dengan jualan lainnya. Dan secara garis besar, cara kerjanya tak mengharuskan Bunda untuk meninggalkan kewajibannya sebagai Ibu dan istri. Terbukti, dengan cara khas tersebut, puluhan bahkan ratusan book advisor baru mendapat satu juta pertamanya dalam kurun watu tak lebih dari satu bulan saja. Lalu, bulan-bulan berikutnya, nilai keuntungan itu terus bertambah berkali-kali lipat. Wow.


Tak sampai di situ, nih coba lihat keuntungan lain yang bakal diperoleh jika Bunda berkarir bersama Mandira.



  1. Reward


Reward ini jadi salah satu faktor yang membuat banyak Bunda tidak bisa menahan diri untuk ikut berkarir di Mandira. Bayangkan, bukan hanya uang jutaan rupiah, rewardnya sampai-samapi jalan-jalan ke luar negeri. Ada juga reward umrah MDS. Oh ya, ada cerita seru dari reward umrah MDS ini. Coba deh lihat testimoni para pemenangnya di tulisan tentang reward umrah MDS lain.


Sekarang kita lihat deh reward-reward terakhir dari Mandira ya, Bund. Awal bulan November, Mandira jor-joran kasih uang tunai ke semua book advisor yang berhasil mendaftarkan 10 reseller. Masih di bulan November, Mandira juga menghadiahkan smartphone keren ke 18 book advisor dan laptop ke 10 book advisor. Dan yang pasti, sudah menanti reward Eropa tahun depan, yee (reward jalan-jalan ke luar negeri ini hadir setahun sekali). Pokoknya, untuk setahun ini saja, kalau di rekap, reward-reward dari Mandira itu pasti tak terhitung. Tiap bulannya ada saja yang bikin para book advisor atau reseller sumringah.



  1. Waktu luang dan uang


Hubungan waktu dan uang sering disalahartikan. Banyak yang beranggapan kalau mau banyak uang, pasti waktu yang dimilikinya kurang. Sementara kalau mau punya banyak waktu luang, pasti sedikit uang. Hem! Itu semua salah, Bund.


Berkarir bersama Mandira, waktu yang Bunda miliki sepenuhnya berada di tangan Bunda. Tidak dikerangkeng jadwal kerja. Dan di saat yang bersamaan, peluang untuk menghasilkan uang pun sangat terbuka lebar. Jadi, ayo Bund, pintunya sudah ditunjukkan. Tinggal dibuka. Lalu biarkan keuntungan itu mengalir deras ke dompet Bunda. Hihi.


Jadi, balik ke judul, kiat-kiat Bunda hebatnya apa dong?


Cuman bisa bantu jawab, berkarirlah bersama Mandira! Jadilah book advisor atau reseller Mandira! Dapatkan satu juta pertamanya, dapatkan reward umrah MDS dan reward-reward lainnya! Rasakan sensasi surgawinya!


Share :  

Posting Terbaru

06 December 2018

Selasar Baca Untuk Mengakrabkan Anak Usia Dini dengan Buku. Gunakan Juga Buku Untuk PAUD Ini!

04 December 2018

Minder Jadi Ibu Rumah Tangga? Baca Ini dan Bersiaplah Jadi Bunda Hebat, dapatkan Reward Beijing MDS!

28 November 2018

Kiat Bunda Hebat: Jual Buku, 1 Juta Pertama, Hingga Reward Umrah MDS