Mandira Dian Semesta
Lihat Situs Ini, Bund! Jual Buku Online Murah Tapi Bagus-Bagus
Lihat Situs Ini, Bund! Jual Buku Online Murah Tapi Bagus-Bagus By admin / 24 September 2018

Jual buku online murah tapi dengan kualitas premium. Begitulah representasi toko buku online mandira.id. Benarkah? Simak selengkapnya ya, Bund!


Sebagaimana yang sudah Ayah Bunda ketahui, mandira.id merupakan website resmi unit direct selling Penerbit Mizan, Mandira Dian Semesta. Bukan sekadar jual buku online murah, mandira.id sebetulnya bisa jadi teman dekat Ayah Bunda dalam membesarkan putra putrinya. Pasalnya, konten mandira.id berbicara banyak hal terkait dengan parenting.


Mandira.id juga sebetulnya lebih relevan untuk dijadikan seperti buku saku Ayah Bunda untuk mendidik anaknya ketimbang sebagai toko yang jual buku online murah belaka. Di sana di sajikan banyak penelitian termutakhir terkait dengan pertumbuhan dan perkembangan anak dari segi fisik, mental, hingga segi intelektual.


Di luar dari pada itu, image toko buku daring yang jual buku online murah memang sudah melekat pada website mandira.id. Dan itu pun tidak salah. Faktanya berbicara demikian. Nah, setelah melihat produk yang dijualnya, mungkin ada di antara Ayah Bunda yang bertanya-tanya, katanya mandira.id jual buku online murah, tapi harga buku-bukunya sampai jutaan.


Begini, mandira.id ini menawarkan buku-buku dan perangkat edukasi anak dengan kualitas premium. Hampir keseluruhannya berupa paket. Jumlahnya tidak hanya satu buku, bisa sampai dengan puluhan. Selain itu, buku-buku yang ditawarkan mandira ini adalah buku yang jarang dijumpai. Jenisnya terentang mulai dari board book hingga pop up book. Bahkan ada buku yang dilengkapi degan teknologi augmented reality.


Semua fitur atau jenis buku tersebut dirancang khusus, disesuaikan dengan karakteristik perkembangan anak. Jadi, tak heran jika di kelas buku anak premium, mandira.id dikenal sebagai website yang jual buku online murah. Lagian, harga buku-buku mandira ini tak seberapa dbanding dengan dampak yang dihasilkannya pada anak-anak Ayah Bunda sekalian.


Tak sampai di situ, Ayah Bunda akan sangat sering melihat banyak diskon dari setiap produk paket buku yang ditawarkan mandira.id. Sudah murah, dikasih diskon pula. Tak sampai di situ, beli buku di mandira.id juga tak ada biaya ongkos kirimnya alias gratis ongkir kemanapun dan kapanpun.


Tapi memang, harus amat gitu beli buku di mandira?


Sejumlah orangtua sudah tidak perduli lagi dengan harga. Mereka lebih menitik beratkan pada kualitas. Semahal apapun itu, kalau kualitasnya bagus, pasti rela dibeli. Terlebih jika yang dibeli itu buku anak.


Nah, perlu digarisbawahi, di mandira, jual buku online murah tidak lantas minim kualitas. Sebaliknya, kualitas kualitas adalah segalanya. Hal tersebut terbukti dari beberapa hal. Pertama, buku yang ditawarkan mandira ini mayoritas buku terbitan Pelangi Mizan yang mana memiliki proses cukup ketat sebelum akhirnya sebuah buku bisa diterbitkan.


Di Pelangi Mizan tersebut, buku-buku yang diciptakan merupakan hasil rempugan dan penelitian mendalam para ahli pediatrik, psikolog anak, praktisi, hingga aktivis pendidikan anak. Bahkan, topik-topik yang dihadirkan pun dirancang bersama ahli di bidang topik tersebut.


Kedua, kualitas buku-buku yang ditawarkan mandira tampak padaformat setiap paket bukunya. Sangat jarang sekali mandira menjual hanya sebuah buku saja. Hal ini berkaitan dengan studi yang menunjukkan bahwa mengoptimalkan perkembangan dan pertumbuhan anak itu tidak bisa dilakukan secara parsial, sepotong-sepotong. Melainkan harus dilakukan secara meyeluruh dan sistimatis. Tak heran jika buku-buku mandira itu sifatnya berkelanjutan, dan bertahap. Satu topik disuguhkan degan tuntas dan mengakar. Itulah kenapa buku di mandira itu bisa jadi ada 10 buah atau lebih.


Bisa disimpulkan sendiri oleh Ayah Bunda bagaimana mandira.id jual buku online murah, tetapi kualitas bukunya bukan main.