Mandira Dian Semesta
Mandira, Jual Buku Premium Anak Harga Minimum
Mandira, Jual Buku Premium Anak Harga Minimum By admin / 13 November 2018

Jual buku premium anak dengan harga minimum, begitulah Mandira dikenal. Sepremium apa bukunya dan seminimum apa harganya? Simak yang berikut ya!


Kualitas premium pada buku-buku yang dijual oleh Mandira salah satunya tercermin dari bagaimana berpuluh tahun, buku-buku Mandira menjadi sumber utama pendidikan anak usia dini hingga lanjutan. Halo Balita, misal, lebih dari 10 tahun menjadi best seller. Buku satu ini kerap menjadi incaran Ayah Bunda yang baru punya anak.


Kulitas premium buku-buku Mandira juga terletak pada pengakuan para pakar, baik itu akademisi maupun praktisi pendidikan anak. Mari kita nukil beberapa pandangan para pakar tentang buku di Mandira.


Memberi kesan pada buku Wow Amazing Series, Prof. Dr. Juke R. Siregar, M.Pd., Guru Besar Psikologi Perkembangan Fakultas Psikologi Universitas Padjajaran, mengungkapkan;


Wow, Amazing Rainbow Book merupakan buku cerita yang memanfaatkan perkembangan teknologi karena dilengkapi dengan e-pen. Materi ceritanya berorientasi pada kisah-kisah binatang dalam Al-Quran. Mengangkat tema kisah-kisah binatang dalam Al-Quran. Mengangkat tema kisah-kisah binatang dalam Al-Quran merupakan kreativitas tersendiri. Dikatakan kreatif karena Tim Redaksi Pelangi Mizan, sebagai penerbit buku ini, mencoba untuk menanamkan nilai-nilai baik buruk melalui sudut pandang keagamaan dengan menggunakan dunia yang dekat dengana anak, yaitu binatang. Wow, Amazing Rainbow Books tidak hanya mengajak anak belajar menggunakan aktivitas visual, tetapi juga aktivitas audio mereka. Sehingga, anak akan lebih mudah menyerap materi pembelajaran dengan menggunakan aktivitas audio visual mereka daripada dengan visual saja.”


Itu salah satunya. Kemudian, kualitas premium buku-buku Mandira juga bisa dilihat dari kesan orangtua yang mana merasakan langsung dampaknya. Mari kita lihat kesan-kesan orangtua terhadap buku-buku Mandira.


Tentang FUNtastic Learning, Mona Ratuliu, artis beranak 3 sekaligus pendiri Komunitas ParenThink, bilang begini, “Produk ini sangat membantu ketika saya mulai kehabisan ide bermain di rumah bersama Nala. Dengan FUNtastic Learning with Nabil & Naura, saya selalu siap dengan permainan edukatif yang seru.”


Ustadzah Oki Setiana Dewi juga mengatakan hal senada tentang FUNtastic Learning with Nabil & Naura ini. Katanya, “FUNtastic Learning with Nabil & Naura adalah produk untuk keluarga. Tak hanya mengasyikan bagi anak, produk ini juga membuka ruang interaksi antara anak dan orangtua.”


Itu semua tentu hanya sebagian kecil dari banyaknya testimoni yang datang dari berbagai kalangan. Kendati demikian, yang sebagian kecil itu sedikitnya sudah bisa menggambarkan kualitas premium yang disandang buku-buku di Mandira yang selalu jual buku premium anak.


Soal harga, katanya minimum. Tapi harganya kok sampai 1 juta, bahkan lebih. Mungkin, ada sebagian dari kita yang beranggapan bahwa standar harga buku itu berada di kisaran 50 ribu saja. Maka buku-buku yang harganya di atas situ dianggap mahal.


Menentukan harga buku tentu tidak demikian caranya. Jika ingin melihat harga jual buku premium anak, maka ukurannya adalah buku itu sendiri. Bagaimana materialnya, berapa jumlah per paketnya, siapa perancang buku itu, bagaimana daya inovasinya, bandingkan pula dengan buku yang sama di kelas yang sama. Jadi tidak bisa membandingkan buku-buku Mandira yang berupa paketan dan bermaterial nomor satu dengan buku novel 50 ribu di toko sebelah. Itu tidak apple to apple.


Nah, setalah mengetahui bagaimana menghitung harga sebuah buku, maka akan didapatilah kesimpulan bahwa betul buku-buku Mandira dibanderol dengan harga murah, jual buku premium anak dengan harga minimum.


Ingin tahu lebih detail bagaimana Mandira jual buku premium anak dengan harga minimum, langsung saja lihat produk-produk Mandira. Di site tertera harga, lengkap dengan review para pakar dan testimoni Ayah Bunda yang sudah membelinya.