04 December

Minder Jadi Ibu Rumah Tangga? Baca Ini dan Bersiaplah Jadi Bunda Hebat, dapatkan Reward Beijing MDS!

Reward Beijing MDS – Bunda pernah merasa remah sebagai ibu rumah tangga? Merasa tidak ada apa-apanya dibanding ibu-ibu lain yang punya karir hebat, karya hebat, dan dikenal luas. Merasa tidak dilihat oleh dunia karena hanya diam di rumah sembari mengerjakan hal yang itu-itu saja. Pernahkah Bunda merasa begitu?


Mungkin pernah ya. Tapi Bunda mesti tahu, ketika memilih berkarir di rumah dan rela tak dilirik mata dunia, ketika itu pula Bunda telah menjadi dunia bagi suami dan anak-anaknya sendiri.


Ini 2018, Bund! Ibu rumah tangga adalah pekerjaan paling hebat. Tak ada alasan untuk merasa kecil atau rendah diri. Terlebih, satu hal lain yang perlu Bunda tahu, ‘Biarpun di rumah, kalau bisa produktif, kenapa enggak?’


Dengan segala macam kemajuan, khususnya di bidang teknologi, produktivitas bukan lagi soal tempat atau status. Artinya, tak bekerja di perusahaan orang bukan berarti tidak bisa produktif berkarya dan menghasilkan. Dari rumah, sambil mengurus anak dan suami, Bunda bisa mendulang uang jutaan rupiah hingga dapat hadiah jalan-jalan gratis ke luar negeri dengan reward Beijing MDS.


Berkarirlah bersama MDS, Bund!


Bunda sudah tahu kan Halo Balita, Nabiku Idolaku, Ensiklopedi Bocah Muslim, Puppet Book? Siapa sih yang tak tahu buku keren begitu. Hihi. Ya, buku-buku tersebut adalah buku yang dipasarkan oleh Mandira Dian Semesta, anak perusahaan Penerbit Mizan.


Nah, memahami kondisi seperti yang sudah digambarkan di atas, Mandira mengulurkan tangan kepada seluruh Bunda untuk meniti jalan sukses bersama. Mandira mengajak Bunda-Bunda untuk berkarir bersama, menjual buku-buku premium anak MDS sekaligus menyebarkan virus literasi ke seluruh keluarga di Indonesia. 


Tanpa harus ke luar rumah, tanpa harus, meninggalkan anak dan suami, tanpa harus panas-panasan dan macet-macetan, Bunda sudah bisa memanen uang jutaan rupiah dari rumah. Bahkan, seperti sudah disinggung di atas, Bunda juga punya kesempatan besar untuk jalan-jalan gratis ke luar negeri dengan reward Beijing MDS atau reward perjalanan lainnya yang tiap tahun destinasinya berubah-ubah. 2019 menadang, tujuannya ke Eropa lho, Bund! Wow.


Bocoran sedikit saja, belum lama ini, Bunda Dewi Kartika Sari sukses dapat 75 juta dalam satu bulan. Bayangkan, 75 juta, Bunda! Dan itu ia dapat dengan bekerja dari rumah (internet marketing, social media marketing. Pembahasan soal ini ada di artikel lain).


Persisnya, bagaimana sih cara kerjanya? Simak step by step di bawah ini ya!



  1. Daftar menjadi book advisor atau reseller Mandira


Terlebih dahulu Bunda mendaftar sebagai book advisor atau reseller Mandira. Cara daftarnya gampang. Bunda bisa daftar ke senior book advisor yang bisa Bunda temukan di Facebook atau di manapun. Kalaupun tidak, Bunda bisa lihat kan di situs ini ada nomor kontak. Nah, tinggal hubungi saja nomor itu, kemudian utarakan maksud Bunda. Nanti akan dituntun. Daftar jadi book advisor atau reseller Mandira itu tidak dipungut biaya alias gratis ya!



  1. Serap Ilmu dari support group sambil bergerak, aplikasikan ilmunya!


Setelah mendaftar jadi book advisor atau reseller Mandira, Bunda akan dimasukkan ke dalam support group. Nah, support group ini isinya senior book advisor, mentor, juga sesama reseller. Di sini Bunda akan diajakan cara bagaimana bisa menjadi seperti Bunda Dewi Kartika Sari yang sukses dapat 75 juta dalam satu bulan.


Bunda juga bisa curcol di sini. Bertanya, berkonsultasi atau apapun. Jadi, kalau misal Bunda berpikir, ‘duh aku enggak bisa jualan atau gaptek’, tenang, Bunda akan dibantu dan dibimbing terus sampai sukses!


Oh ya, ada yang menarik soal support group ini. Begini. Bunda, sebagai ibu rumah tangga (ibu rumah tangga produktif, maksudnya), pastinya kita butuh teman, butuh ruang atau komunitas yang satu visi dengan kita. Nah, support group ini adalah wadah yang tepat untuk itu semua.


Jika Bunda adalah ibu rumah tangga yang peduli dengan pendidikan anak, pendidikan di Indonesia, juga sebagai Bunda yang berusaha untuk terus produktif, baik itu dalam  berkarya maupun menghasilkan rupiah, maka support group ini adalah wadah yang sangat tepat buat Bunda.


Bayangkan, betapa senangnya dapat motivasi dari Bunda-Bunda yang satu visi, pasti diri ini bakal terasa dicas terus. Tak akan kurang energi atau semangat. Dan coba Bunda bayangkan, bakal tumbuh seperti apa anak yang diasuh oleh Bunda yang tiap waktunya antusias, bergairah, tak suka mengeluh, dan selalu produktif di setiap detiknya. Fantastis lah!


Oh ya, setiap tahun juga Mandira mengadakan annual meeting. Nah, di acara ini, berkumpulah seluruh book advisor atau reseller dari seluruh Indonesia. Wah seru deh. Ada bayak reward, insight, teman, dan hadiah-hadiah yang bisa didapat di sini. Tahun depan annual meeting Mandira dihelat di Belitung.


Dan setelah itu, tinggal bergerak deh, jual buku-buku Mandira. Banyak caranya, setelah gabung ke support group, pasti Bunda tahu semuaya, dan terkesima! Hihi.



Lalu, manfaat apa saja yang bakal didapat setelah Bunda berkarir bersama Mandira?



  • Pendapatan Materil dan I-materil


Yang pasti, namanya berniaga, akan ada uang yang akan Bunda dapatkan. Jumlahnya tidak bisa diperkirakan. Ada yang jutaan rupiah hingga puluhan juta. Tergantung seberapa banyak buku-buku atau perangkat edukasi Mandira yang sukses Bunda jual.


Namun ada yang perlu diperhatikan. Mandira memberikan komisi yang sangat besar bagi book advisor atau resellernya. Bayangkan, dari satu produk saja yang terjual, komisi yang diberikannya itu bisa sampai 200 ribu, bahkan lebih.


Jadi, dalam sebulan bisa menjual 10 saja, sudah 2 juta masuk ke kantong Bunda, dengan tanpa harus meninggalkan kewajiban Bunda sebagai Ibu dan Istri. Yang terbaru, Bunda Dewi saja dalam satu bulan bisa dapat 75 juta.


Selain itu, berkarir bersama Mandira memberikan waktu yang leluasa buat Bunda. Tak ada istilahnya pergi pagi pulang sore. Huft. Kasian dong anaknya ditinggal-tinggal. Bersama Mandira, Bunda bisa menemani pertumbuhan anak setiap detiknya sekaligus punya pendapatan sendiri.


Jangan lupa, ada support group yang dihuni oleh kawan-kawan Bunda sevisi yang tak henti memberi suntikan motivasi dan jalan untuk kelancaran keuangan. Yuhuu.



  • Reward Beijing MDS dan reward lainnya


Jadi begini, Bund. Setiap Bunda berhasil menjual sebuah buku atau produk Mandira lain, Bunda akan dapat poin. Nilai poinnya berbeda, tergantung buku atau produk apa yang dijualnya. Nah, poin-poin tersebut akan diganjar dengan reward-reward keren. Salah satunya adalah reward Beijing MDS.


Reward yang diberikan itu beragam. Tiap bulannya, ada saja yang dianugerahkan buat para book advisor atau reseller Mandira. Bisa berupa uang tunai, smartphone, laptop, motor, dan lain sebagainya, termasuk reward jalan-jalan ke luar negeri macam reward Beijing MDS ini.


Jadi, siapa bilang ibu-ibu yang sehari-harinya dasteran di rumah enggak bisa kelliling Asia atau Eropa. Nih buktinya, Bunda-Bunda yang berkarir bersama mandira bisa!


Sudah deh, tak ada habisnya kalau bicara soal manfaat, kemudahan, dan keberkahan berkarir bersama Mandira. Yuk gabung bersama ratusan Bunda yang sudah lebih dahulu jadi book advisor atau reseller Mandira. Jemput kesuksesan di sini, Bund!


Share :  

Posting Terbaru

06 December 2018

Selasar Baca Untuk Mengakrabkan Anak Usia Dini dengan Buku. Gunakan Juga Buku Untuk PAUD Ini!

04 December 2018

Minder Jadi Ibu Rumah Tangga? Baca Ini dan Bersiaplah Jadi Bunda Hebat, dapatkan Reward Beijing MDS!

28 November 2018

Kiat Bunda Hebat: Jual Buku, 1 Juta Pertama, Hingga Reward Umrah MDS