Mandira Dian Semesta
Peluang Bisnis Rumahan Ini Beri Untung Tak Tanggung-Tanggung
Peluang Bisnis Rumahan Ini Beri Untung Tak Tanggung-Tanggung By admin / 23 August 2018

Peluang bisnis rumahan belakangan ini tengah diburu banyak ibu-ibu. Pasalnya, bisnis rumahan banyak memberi keuntungan. Bukan hanya mendapat keuntungan materil, tetapi juga dapat waktu penuh bersama keluarga yang tak bisa dinilai oleh apapun.


Yang menjadi pertimbangan dari bisnis rumahan adalah modal dan keuntungan. Tak ada modal bisa jadi kendala untuk berbisnis. Sementara konversi anatara tenaga dan waktu yang dicurahkan dengan keuntungan yang diperoleh pun jadi pertimbangan apakah sebuah peluang bisnis rumahan profitable untuk dijalankan atau tidak.


Ada banyak peluang bisnis rumahan yang bisa Bunda pilih mulai dari membuka warung sampai menawarkan jasa. Namun, dari dua jenis bisnis itu saja, bisa dilihat, butuh modal untuk buka warung. Sementara bisnis menawarkan jasa, coba hitung berapa rupiah yang bisa dikais darinya?


Ada juga peluang bisnis rumahan lainnya yang bisa Bunda jajal. Itu adalah menjadi reseller. Ya, Bunda menjual barang orang lain. Untuk bisnis satu ini, Bunda tak pelru modal sepeserpun, alias tinggal langsung menjual produknya. Cara menjualnya pun sangat banyak. Bunda bisa menjualnya secara online. Dengan begitu, peluang terjualnya produk tersebut akan lebih besar.


Namun, menjadi reseller pun bukan tanpa kendala. Ketika Bunda memilih menjadi reseller sebuah produk yang tak banyak diminati orang, tentu akan sulit menjualnya. Kemudian, terkadang keuntungan yang didapat dari sebuah produk yang dijual pun umumnya tak begitu besar, angkanya hanya di kisaran puluhan ribu saja. Bahkan tak sedikit yang di bawah 50 ribu rupiah. Sementara di waktu yang bersamaan, Bunda juga harus menghitung, berapa biaya yang dikeluarkan untuk membeli kuota, kan jualannya online.


Selain itu, kendala menjadi reseller juga terjadi ketika produk yang Bunda pasarkan kurang bagus. Misal, dalam pengiriannya tidak cepat dan tidak responsif. Bunda nanti justru malah dapat keluaan dari konsumen. Membatin. Hmm. Jadi, pada intinya, menjadi reseller itu berarti Bunda harus betul-betul memperhatikan produk yang dijualnya dan perusahaan apa yang menjualnya.


Nah, sebagai salah satu solusi, Bunda bisa memanfaatkan peluang menjadi reseller Mandira Dian Semesta. Nih, Bunda nilai sendiri saja bagaimana keuntungan menjadi reseller anak perusahaan Mizan ini.


Mandira ini menjual buku-buku anak premium, artinya buku-buku khas yang tak ada di pasaran, yang tak bisa ditemukan di toko buku manapun. Dengan begitu, siapa saja yang mau membelinya, tentu akan membeli dari resellernya. Itu pertama.


Kedua, Mandira adalah anak perusahaan Mizan. Nama besar Mizan itu tentu akan berdampak pada kredibilitas dan kepercayaan publik terhadap produk-produk yang dijual di mandira. Bunda harus ingat, berjualan secara online, faktor kredibilitas atau kepercayaan itu paling utama. Maksudnya, faktor terbesar yang menentukan seseorang membeli sebuah produk adalah meliat dari anam besar produsen produk tersebut. jadi tentu, melihat Mandira yang merupakan anak perusahaan Mizan, publik tak akan ragu untuk membelinya.


Yang ketiga, keuntungan menjadi Reseller Mandira adalah reward dan pembekalan kompetensinya. Jadi, jika mendaftar jadi reseller, Bunda akan dilatih berjualan secara online. Bagaimana berjualan melalui media sosial, dibantu membuat website, dan lain sebagainya. Disediakan juga team support yang selama 24 jam akan membimbing dan menerima konsultasi Bunda dalam berjualan. Bunda akan dipandu hingga mahir. Kemudian, Mandira juga memberikan banyak sekali reward pada resellernya yang berprestasi.


Yang keempat, Mandira ini punya tim marketing yang dikenal sebagai book advisor. Nah, mereka ini tersebar di seluruh Indonesia. Keberadaan mereka tentu akan mengedukasi publik tentang pentingnya pendidikan usia dini. Sejalan dengan hal itu, kebutuhan masyarakat akan buku anak berkualitas pun pasti terus meningkat. Dan akhirnya, tidak bisa tidak Bunda sebagi reseller akan kebanjiran pelanggan.


Itu keuntungan teknis menjadi seorang reseller Mandira. Di luar itu, keuntungan yang Bunda dapatkan yang bahkan tidak Bunda sadari itu banyak sekali. Contohnya seperti apa? Waktu yang banyak bersama anak, bersama keluarga. Jelas, menjadi reseller Mandira, Bunda bisa berjualan di rumah saja, sambil mengasuh anak.


Nah, rasanya amat disayangkan jika Bunda melewatkan peluang bisnis rumahan menjadi reseller Mandira ini. Toh, Bunda tak harus keluar modal sepeserpun. Tidak ada juga risiko rugi. Jadi, kenapa tidak. Bunda tinggal berjualan online yang dibekali pula dengan ilmunya, lalu petik reward-reward yang diberikan Mandira. Enak banget!


Oh ya, berbeda dengan yang lain, keuntungan yang Bunda peroleh dari satu saja produk Mandira yang terjual, jumlahnya bisa mencapai ratusan ribu. Katakan, dalam sebulan Bunda bisa menjual 100 buah produk, kalau keuntungan per produknya 200 ribu saja, Bunda sudah dapat 20 juta dalam sebulannya. Dan ingat, menjual 100 buah itu mudah, karena Bunda akan dibekali ilmunya. Lagian, daya beli masyarakat terhadap produk Mandira ini pun tinggi. Buktinya, setiap bulan, Mandira bisa menjual sampai ribuan produk.


Tunggu apa lagi, Bunda. Ayo raih kesempatan sukses dengan peluang bisnis rumahan menjadi reseller Mandira sekarang juga.