Mandira Dian Semesta
Smart Pen, Si Penyemangat Belajar Anak Yang Mengasyikan
Smart Pen, Si Penyemangat Belajar Anak Yang Mengasyikan By admin / 21 March 2018

Siapa yang belum tahu Smart Pen, Si Penyemangat Belajar Anak Yang Mengasyikan? Itu loh Smart Pen yang bisa baca ratusan buku! Wow dahsyat! Anak-anak yang sudah terbiasa menggunakan aplikasi di smartphone, akan diberikan pengalaman tambahan dengan mengkombinasikan nya dengan kegiatan membaca buku. Anak-anak yang selalu asyik membaca buku, juga akan diberi pengalaman baru, menggabungkan keasyikan membaca dengan perangkat Smartphone.


Smart Pen ini juga biasa disebut Sali Saliha Smart Pen. Smart Pen ini mengenalkan teknologi perangkat e-pen yang memberikan pengalaman seru dalam membaca buku. E-Pen ini jika disentuhkan ke judul-judul buku tertentu, akan bisa berinteraksi dengan smartphone kita. Smartphone yang sebelumnya telah mendownload aplikasi Smart Pen, akan menampilkan animasi, suara, dan games-interaktif sesuai halaman buku yang sedang dibaca.



Dijamin deh bund Smart Pen ini akan memberikan pengalaman seru dan mengasyikan untuk anak-anak. Mengenalkan bahwa teknologi Smart Pen ini bisa menjadi media untuknya dalam meningkatkan ilmu pengetahuannya. Smart Pen ini juga sangat mempengaruhi metode pembelajaran anak dan membuat anak menjadi lebih semangat dalam belajar. Ketika anak sudah menyentuh Smart Pen tersebut, lalu langsung mengoprasikannya pada buku, pasti anak tersebut penasaran dengan setiap lembar dalam buku tersebut. Ayah Bunda tentu ingin kan melihat anak-anaknya semangat dalam belajar dan menikmati apa yang dia pelajari? Smart Pen adalah solusinya. Ayo miliki sekarang juga! Jangan sampai melewatkan produk keren ini!


Buku apa aja sih yang bisa dibaca oleh Smart Pen? Klik di sini yuk!