Mandira Dian Semesta
Yeay! Ready for Annual Meeting MDS Belitung 2019, Ini yang Harus Dipersiapkan
Yeay! Ready for Annual Meeting MDS Belitung 2019, Ini yang Harus Dipersiapkan By admin / 24 August 2018

Annual Meeting MDS Belitung 2019, sudah siap, Bund? Tinggal menghitung hari, lho. Kayak lagu aja. Enggak sih, masih beberapa bulan lagi. Hihi.


Bunda sudah mantap bakal ikut di acara yang super kece ini, bukan? Ingat, Bund, bukan hanya acaranya saja yang keren, tapi tempat dilangsungkannya pun, MasyaAllah banget. Siapa sih yang tak kenal Belitung. Rasa-rasanya, pasca novel Laskar Pelangi buah tangan Andrea Hirata di-film-kan, tak ada lagi yang tak kenal Belitung.


Mungkin nanti Bunda mau ke pantai, yang sekarang terkenal dengan istilah negeri pelangi itu, kemudian lari-lari sambil tertawa mengitari batu-batu putih nan cantik menjulang. Duh, pokoknya tak terbayang indahnya.


Tapi selain itu, yang mesti meyakinkan Bunda untuk tidak melewatkan acara ini adalah annual meeting-nya itu sendiri. Di sini, Bunda bakal mendapat banyak sekali pengalaman, pengetahuan, dan teman yang tak bisa didapat di tempat lain.


Kemampuan Bunda sebagai book advisor Mandira akan di-boost! Tinggal lihat saja, pasca acara, bakal banyak lompatan-lompatan yang mungkin tak disadari dilakukan. Selain itu, tentunya yang tak pernah terlewat dalam setiap annual meeting MDS, termasuk pada Annual Meeting MDS Belitung 2019, adalah awarding night. Banyak penghargaan atas berbagai kategori dipersmbahkan kepada Bunda Bunda sekalian.


Ada motivational session yang disajikan oleh motivator terkemuka. Ini penting banget, Bund! Ingat, kalau sekedar bekerja, kerbau di ladang juga bekerja. Begitu kata Buya Hamka. Nah, di motivational session ini, Bunda akan dipicu untuk mentafakuri diri, menjejakian arti sejati kehidupan yang bukan bekerja belaka, bukan semata rupiah, tapi yang lebih dalam dan hakiki dari pada itu.


Kemudian, pada saat gala dinner, Bunda berkesempatan untuk secara personal membangun koneksi dengan pihak-pihak Mizan dan pihak terkait serta mempererat keakraban anat book advisor. Jangan sepelekan ini. Bertemu dengan orang-orang inovatif nan kreatif itu harganya tak ternilai. Sebab, akan ada banyak insight atau hal-hal baru yang bisa diperoleh dan diaplikasikan serta dirasakan hasilnya kelak.


Tak lupa juga bahwa di Annual Meeting MDS Belitung 2019 ini bakal ada doorprize yang totalnya mencapai jutaan rupiah. Waaw! Ini juga kan yang Bunda nanti-nantikan. Hihi. Kalau soal ini, berdoa saja deh. Kalau sudah rezeki kan tak akan kemana, tak akan datang ke lain alamat. Betul engga, Bund?


Nah, ini nih, seperti yang sudah kita bahas di awal, yaitu tour ke tempat-tempat hits Belitung. Bersama kawan-kawan yang satu perjuangan, satu bahtera, dan satu nahkoda, percaya deh, perjalanan menjelajahi Belitung tak akan terasa seperti karya wisata biasa. Bunda akan menemukan makna lebih dalam di setiap lokasi yang dikunjungi hingga kelak, suatu saat, kala mengingat, Bunda akan berkata ‘betapa berharganya perjalanan di Belitung waktu itu’.


Oh ya, Mandira Dian Semesta bahwa menyediakan tiket gratis untuk Annual Meeting MDS Belitung 2019 ini. nilainya mencapai Rp 3.000.000.- dengan akomodasi mencakup penginapan di hotel bintang 4 (tepat di tepi pantai, Waww!), Gala Dinner, Awarding Night, Motivational Session, dan Tour tempat-tempat hits Belitung.


Yakin enggak ngiler, Bund! Hmm. Makanya, ayo lekas kumpulkan poin BOOM hingga akhir Desember 2018. Ayo, semangat, Bund!


Dan sesuai judul, apa yang harus dipersiapkan untuk menghadiri Annual Meeting MDS Belitung 2019, jawabannya adalah, tadaaa… pikiran dan hati yang terbuka untuk menerima banyaknya ilmu, pengalaman, dan hal-hal positif lainnya yang tak bisa terbayangkan.


Sampai berjumpa di Belitung!